Sukses 2 Kali Adakan Kegiatan, Astindo Kepri Kembali Menggelar Turnamen Golf Bulan Juli 2024
Senin, 24-06-2024 - 12:22:10 WIB
Baca juga:
   
 

Batam - Jumpa Pers yang dihadiri oleh Kadis Pariwisata Kepri, Guntur Sakti, Ketua Panitia Turnamen Golf Kepri, Dedi, Ketua Ikatan Wartawan online Indonesia Provinsi kepri, Nursalim Turatea, serta para wartawan IWO Indonesia dan kru Asindo, yang berlangsung pada hari Minggu, 23 Juni 2024 bertempat di Zest Hotel Harbour Buy Nagoya.

Ketua Panitia, Denni Rade Situmeang dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam upaya membangkitkan pariwisata di Kepulauan Riau, ASTINDO Kepri kembali menggelar ASTINDO Kepri Golf Tournament 2024, setelah tahun sebelumnya sukses melaksanakan  dua turnamen di tahun 2020 dan 2022, pada tahun ini seluruh anggota ASTINDO Kepri yang berjumlah 16 Travel Agent akan bekerja sama untuk menyelenggarakan acara bergengsi ini pada Kamis, 11 Juli 2024 di Palm Springs Golf & Country Club.

Turnamen ini bertujuan untuk mengundang partisipasi aktif dari para golfers Singapura, Malaysia, dan Indonesia, serta meningkatkan kedatangan wisatawan asing ke Kepulauan Riau. Dengan target 180 peserta, turnamen ini akan menggunakan 27 holes dan menawarkan hadiah menarik untuk para peserta. Di antaranya adalah dua unit mobil dan hadiah uang tunai senilai 100 juta Rupiah untuk setiap tiga hole par 3 sebagai hadiah Hole In One. Selain itu, panitia juga menyediakan hadiah lucky draw menarik seperti satu unit sepeda motor.

Tidak hanya itu, seluruh peserta juga akan mendapatkan Tshirt golf yang akan dipakai saat turnamen berlangsung, menambah semarak dan kekompakan acara ini.

Ditambahkannya bahwa, "Kami berharap ASTINDO Kepri Golf Tournament 2024 ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai bukti bahwa Kepulauan Riau, khususnya Batam, siap menyambut wisatawan dengan berbagai aktivitas olahraga dan rekreasi. Kami optimis acara ini dapat meningkatkan citra Batam sebagai destinasi wisata yang menarik dan meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara," ucapnya.

Dengan berbagai persiapan yang matang dan dukungan dari berbagai pihak, ASTINDO Kepri Golf Tournament 2024 diharapkan menjadi salah satu acara golf terbesar di Batam dan Kepulauan Riau tahun ini. Mari sukseskan dan saksikan kemeriahan turnamen ini, serta turut berperan dalam membangkitkan pariwisata Kepri dan Batam.

Senada dengan hal tersebut Guntur Sakti Kadis Pariwisata Provinsi kepri di hadapan para awak media yang bergabung dalam Ikatan wartawan online Indonesia Provinsi kepri mengatahui bahwa Pelaksanaan Astindo Tournament  Golf Kepri berharsps pembukaan golf nantinya ditandai dengan Tee off atau pemukulan bola asap pertama Gubernur  Kepulauan Riau, Ansar Ahmad.

“Kepri memang luar biasa,” begitu komentar Guntur Sakti saat memberikan sambutannya di depan para awak media.

Guntur Sakti mengatakan bahwa Batam mempunyai 9 lapangan golf dua di antaranya di kabupaten Bintan.

Dengan di adakannya turnamen nantinya yang akan berlangsung pada tanggal 11 Juli 2024 yang akan datang Batam pada khususnya dan Kepulauan Riau pada umumnya mampu menaikkan devisa negara terutama dibagian wisata golf ini tutur Guntur Sakti. “Apalagi dengan kedatangan Gubernur Kepri Ansar Ahmad Tentu akan semakin mengangkat potensi wisata di Kepri,”  tutur Guntur Sakti.

Kehadiran gubernur Kepri untuk memukul bola asap pada hari pembukaan turnamen  akan menandai dibukanya turnamen tersebut ini ini juga akan semakin meyakinkan bahwa Provinsi kepri adalah potensi wisata baik mancanegara dan domestik yang akan menjadi andalan devisa bagi Provinsi tercinta kita ini.

Pembuktian nanti pada 17 Juli, pariwisata Kepri siap menerima menyaksikan turnamen ini baik dari peserta asing, maupun domestik.

Selanjutnya Nursalim Ketua Ikatan wartawan online Indonesia Provinsi Kepulauan Riau dalam sambutannya mengatakan bahwa turnamen ini adalah turnamen yang pertama kali melibatkan organisasi Ikatan Wartawan Online Indonesia Provinsi Kepri, dan berharap agar para wartawan yang bergabung di IWO Indonesia ini mampu memperlihatkan kerjasama yang baik antara Astindo dan IWO Indonesia.

Nursalim juga berharap agar para wartawan yang meliput kegiatan ini mampu menulis sekaligus mempublikasikannya melalui media masing masing.

Kedatangan organisasi Ikatan wartawan online Indonesia Provinsi kepri ini bertujuan untuk bekerjasama dengan pemerintah dan pengusaha serta para pegiat usaha termasuk kegiatan turnamen golf ini yang akan di adakan oleh Astindo Kepulauan Riau ini.

Kedatangan Ikatan wartawan online Indonesia di bumi segantang lada ini diharapkan menjadi corong pemerintah dan pegiat usaha untuk selalu melibatkan IWO Indonesia yang selalu bertekat mengedepankan berita yang berimbang dan enak dibaca oleh pembaca.

Kapanpun kalau pemerintah dan pengusaha membutuhkan organisasi kami yaitu IWO Indonesia maka satu kali 24 jam siap kami layani dengan motto "Berita IWO Indonesia Selalu Kami Nantikan, dan wartawan IWO Indonesia adalah Impian Kami dalam menyajikan berita yang berkualitas, demikian Nursalim mengakhiri sambutannya di depan para wartawan.

Selesai acara sambutan dilanjutkan dengan tanya jawab antara Astindo dan para wartawan. Adapun para wartawan yang mengajukan pertanyaan adalah Rara Batam24.com, Aziz Nasution dari Go Indonesia.id, Antoni dari Eranusanews.com serta Efri April dari impiannews.com ke empat penanya tersebut menandai berakhirnya acara jumpa pers yang berlangsung dengan penuh semangat kekeluargaan.

(Nursalim Turatea).




 
Berita Lainnya :
  • Babinsa dan Bhabinkamtipmas Juwangi Bersinergi Jaga Kondusifitas di Wilayahnya
  • Dukung Pembuatan Film 'Pinjam 100', Bamsoet Ingatkan Generasi Muda Untuk Tidak Mudah Menyerah
  • Babinsa 03/Bontomarannu Dampingi Warga dalam Pencegahan Stunting di Posyandu
  • Tim TABUR Kejati Papua Barat Tangkap DPO William Wamaty, S.E
  • Kepala BP Batam Optimistis Gairah Investasi Meningkat Sepanjang 2024
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    + Indeks Berita +
    01 Babinsa dan Bhabinkamtipmas Juwangi Bersinergi Jaga Kondusifitas di Wilayahnya
    02 Dukung Pembuatan Film 'Pinjam 100', Bamsoet Ingatkan Generasi Muda Untuk Tidak Mudah Menyerah
    03 Babinsa 03/Bontomarannu Dampingi Warga dalam Pencegahan Stunting di Posyandu
    04 Tim TABUR Kejati Papua Barat Tangkap DPO William Wamaty, S.E
    05 Kepala BP Batam Optimistis Gairah Investasi Meningkat Sepanjang 2024
    06 Benahi Fasilitas Umum, Satgas Yonif 125/SMB Bersama Warga Bantu Perbaiki Jembatan
    07 Jaksa Agung RI Membuka Adhyaksa Award 2024
    08 Ketua MPR RI Bamsoet Heran Masalah S2 dan S1 Sebelum Berlakunya UU Dikti No.12 Tahun 2012 Masih Terus Digoreng
    09 Ketemu Perwakilan Guru-Guru, Bupati Pasaman Sabar AS : Manfaat Anggaran Gratis dengan Baik
    10 Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Polres Tebing Tinggi Gotong Royong dan Penanaman Pohon
    11 Dihadapan Hakim Kopral Mirwansah Sebut Pernyataan KASAD Maruli Simanjuntak Hoax
    12 Kajati Maluku Tinjau Proyek Strategi Nasional di Kabupaten Buru
    13 P3KI Desak Bupati Madina Copot Kades Tegal Sari dan Minta Audit Pengelolaan Dana Desa Tahun 2023
    14 Satgas SIRI Tangkap DPO Direktur Utama PT BOSOSI PRATAMA Terkait Pembalakan Liar
    15 Pacu Penetapan Regulasi, Ditjen Bina Adwil Beri Kemudahan Berusaha di KEK
    16 JPU Pasaman Tuntut 3 Pidana Narkotika Hukuman Mati
    17 Ruko di Sergai Ludes Dilalap Api, Polsek Kotarih Lakukan Olah TKP
    18 Kepedulian Babinsa Koramil 08 Bontonompo Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Tanggul Jalan
    19 Pangdam Tanjungpura Buka Turnamen Mini Soccer Dalam Rangka HUT Ke-66 Kodam XII/Tpr
    20 Terima Direksi Energy Absolute, Ketua MPR RI Bamsoet Dorong Optimalisasi Perdagangan Karbon Indonesia
    21 Rayakan Kenaikan Pangkat, Polsek Pademangan Adakan Syukuran di Mapolsek
    22 Pangdam Tanjungpura Bersama Orjen TNI Musnahkan Barang Bukti Sabu 21,028 Kg di Otmil II-06 Pontianak
     
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © zoinnews.com